OPPO Reno8 Makin Gahar dengan Chip NPU MariSilicon X, Edisi Spesial Dobrak Aturan

- 2 Agustus 2022, 09:24 WIB
Simak Bocoran Harga Oppo Reno8 dan Reno8 Pro dan Intip Juga Spesifikasi dan Keunggulannya//Foto Oppo
Simak Bocoran Harga Oppo Reno8 dan Reno8 Pro dan Intip Juga Spesifikasi dan Keunggulannya//Foto Oppo /

JakBarNews.com - OPPO Indonesia memastikan jika chip NPU MariSilicon X yang telah diperkenalkan pada 26 Juli 2022 lalu akan disematkan pada varian tertinggi seri Reno8.

Bermula dari beberapa unggahan OPPO Indonesia yang mengindikasikan adanya potongan kamera Reno8 Pro 5G bertuliskan 'powered by MariSilicon'.

Unggahan itu lantas membuat para penggemar OPPO bertanya-tanya, pasalnya NPU MariSilicon X merupakan sebuah chip yang bermanfaat meningkatkan perorma.

Khususnya dalam pengolahan citra gambar dari kamera yang dipakaikan pada OPPO seperti Find X5 Pro yang merupakan awal dari lahirnya chip ini.

Menariknya kehadiran chip ini pada seri tertinggi Reno8 justru mendobrak aturan, bisa jadi dispesialkan oleh OPPO itu sendiri.

Baca Juga: Kenali Oppo Reno 7 5G, HP Murah Meriah dengan Tekonologi Super Canggih

Hal ini didasarkan pada pernyataan Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia yang menyebut chip NPU MariSilicon X awalnya hanya untuk perangkat flagship.

Namun komitmen OPPO dalam menyajikan teknologi terbari di berbagai kelas, membuat chip ini akhirnya disematkan pada seri Reno8.

“NPU premium MariSilicon X sebelumnya memang dikhususkan hanya untuk perangkat flagship saja, seperti OPPO Find X5 Pro," ucap Aryo Meidianto

Halaman:

Editor: Mahendra Jaya Dharma

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x