Perdana Digelar 7-8 November, ICS 2020 Hadirkan Konsep Berbeda, Menunya Komplet dan Indonesia Banget

- 31 Juli 2020, 19:15 WIB
ICS Yogyakarta akan digelar 7-8 November 2020 /Jakbarnews.com//Jakbarnews.com

JAKBARNEWS – Demi menstimulus percepatan ekonomi, PT Jogja Hahe Hahe (JHH) akan gelar Indonesian Custom Show (ICS) 2020.

Event hasil kerja barenga JHH sebagai event organizer dengan SILOL & Associated ini akan dihelat pada 7-8 November 2020.

Berlokasi di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta sebagai lokasi pertama dan Lanud Adisucipto sebagai lokasi kedua, ICS2020 mengusung tagline Bike & Car  - Love & Dream.

Baca Juga: Polsek Palmerah Lakukan Swab Test Covid-19 Semua Tahanan, Supriyanto: Ternyata Hasilnya Seperti Ini

Dikemas dengan konsep yang benar-benar beda, ICS2020 diharapkan menjadi ruang baru bagi pencinta custom di Indonesia agar terus bergerak dan tumbuh.

Pandemi Covid-19 membuat manusia dipaksa mengubah perilaku melalui adaptasi kebiasaan baru. Penyelenggaraan #ICS2020 juga membawa semangat perubahan melalui dunia custom.

Perhelatan ini ingin menularkan budaya kreasi custom di masyarakat, terutama pencinta otomotif, untuk berinovasi dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Mantap! Pertashop Hadir di Sulawesi Utara, Akhirnya Bisa Beli Pertamax Rp 9.800

Artinya, custom bisa diterapkan di setiap aktivitas, seperti cara berpikir untuk memberdayakan, mendaur ulang, atau memberi nilai tambah sebuah barang.

Halaman:

Editor: Acip Setiawan

Sumber: Jakbarnews.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X