Layanan Suzuki Mobil Meningkat 300 Persen, Konsumen Terpuaskan

- 2 Juli 2020, 00:20 WIB
Servis dan Pelayanan Suzuki Meningkat 300 persen /Jakbarnews.com

JAKBARNEWS – Pademi Covid-19 memang masih terjadi di Indonesia. Tapi soal pelayanan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) gak mau main-main. Malah, cenderung lebih meningkat.

Seperti diinfo dalam siaran persnya, SIS">PT SIS terus melakukan pengembangan dan peningkatan mutu layanan dan produk. Meski diakui jumlah unit entry ke bengkel resmi (beres) sedang menurun.  

Namun di sisi  penanganan masalah teknis kendaraan justru menunjukkan pencapaian positif. Malah, dari April hingga Mei, kecepatan analisis dan penanganan masalah teknik naik hingga 300 persen.

Baca Juga: Segera Hadir, Honda Jazz Hybrid 2020: Canggih, Performa Juara

Seperti dibilang Riecky Patrayudha, 4W, 2W & Marine Service Director SIS">PT SIS. “Masa pademi memang jam kerja lebih sedikit, tapi kami bisa mengoptimalkan investigasi dan review menyeluruh.”

Layanan Suzuki Meningkat 300 Persen
Layanan Suzuki Meningkat 300 Persen Jakbarnews.com

Menurutnya, data teknis kendaraan pelanggan dikirim dari dealer, lalu dianalisa tim Quality Assurance untuk dilakukan perbaiakan dan peningkatan kualitas ke depannya nanti.

Apalagi, beres Suzuki telah menggunakan sistem terintegrasi sebagai sarana komunikasi antara Suzuki dan dealer untuk menindaklanjuti temuan dan permasalahan teknis kendaraan pelanggan.

Baca Juga: Usia Jadi Syarat PPDB DKI 2020, Orang Tua Murid Demo Kemendikbud

Halaman:

Editor: Acip Setiawan

Sumber: Jakbarnews.com


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X