Datang ke Dealer Mobil DFSK, Wajib Patuhi Beberapa Aturan Ini

- 25 Juni 2020, 21:23 WIB
Kantor dan dealer DFSK Kembali Beroperasi Tim Jakbarnews.com

JAKBARNEWS –  Sambut new normal, PT Sokonindo Automobile (SA), pengagen brand mobil DFSK mulai aktif menjalankan operasional dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan.

Namun, semua karyawan DFSK yang datang ke kantor wajib menjalani pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki gedung dan akan dilakukan setiap hari. Wajib masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan pastinya disediakan hand sanitizer di berbagai tempat.

Jam kerja pun menganut sistem shift secara bergantian.  “Hal ini dilakukan di lingkungan kantor dan dealer, tentu saja untuk membantu menekan angka penulisan Covid-19, sehingga kesehatan karyawan tetap terjaga,” kata Arviane DB, PR & Digital Manager PT SA.

Dari 90 outlet DFSK yang ada, 90%-nya sudah beroperasional normal dan juga, sudah diberlakukan SOP sesuai protokol kesehatan yang ketat, baik untuk karyawan dan konsumen.

Protokol yang dimaksud, seperti disebut di atas tadi. Harus pakai masker, menggunakan handsanitizer dan melayukan penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum, seperti kursi, meja, hingga kendaraan display, dan melakukan jaga jarak.

Sedangkan untuk konsumen yang akan melakukan test drive, semua kendaraan DFSK setiap usai digunakan, langsung dibersihkan dengan cairan desinfektan agar terbebas dari kuman dan virus.

Menariknya, mobile exhibition yang dapat menjangkau para konsumennya lebih dekat lagi serta program Flight Service, yaitu program layanan servis di area-area strategis.

Pastinya, para pemilik kendaraan DFSK dapat melakukan servis rutin di daerah yang lebih terjangkau dengan pelayanan sesuai standar bengkel resmi.

 

Halaman:

Editor: Acip Setiawan

Sumber: Jakbarnews.com


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X