WAG dan RAB Sukses Kumpulkan Dana Bansos Hingga Rp 88,5 Miliar

- 20 Juni 2020, 20:35 WIB
Donasi Bansos Wahana dan Relawan Anak Bangsa WMS

JAKBARNEWS – Kolaborasi apik, Wahana Artha Group (WAG) dan Relawan Anak Bangsa (RAB) dalam program Aksi Peduli Bersama Lawan Covid-19 masih terus berlanjut. Total bantuan sosial (bansos) sudah tersalurkan 45.000 paket sembako.

WAG melalui Yayasan Wahana Artha (YWA) dan RAB, sejak April hingga Juni terus menyalurkan bantuan. “Juni ini juga kami menyalurkan ribuan paket sembako,” buka  Vica Vayerawita, Ketua RAB.

Paket bansos yang merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pademi ini, tentu saja didukung banyak pihak.

Terutama perusahaan di bawah naungan WAG, seperti Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati, PT  Wahana Artha Ritelindo, PT Tristar Transindo, PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika

Bansos WAG dan RAB Dibantu Kopasus
Bansos WAG dan RAB Dibantu Kopasus WMS

Dari kubu perhotelan, ada hotel Yello Manggarai, Santika Kelapa Gading, Santika Radial Palembang, Santika Pekalongan, Amaris Padjajaran dan Amaris Sriwedari yang berada di bawah manajemen PT Sahari Multi Investama.

Sementara dari perusahaan finance, WOM Finance yang merupakan perusahaan afiliasi WAG turut menyebar bantuan tersebut.

Tak cuma di Jabodetabek, bansos juga disebar ke luar pulau Jawa, seperti Batam hingga bagian Indonesia Timur.  Makanya, demi ketertiban dan keamanan, bansos pun dibantu Komando Pasukan Khusus (Kopassus)

Bansos Masih Terus Berlanjut
Bansos Masih Terus Berlanjut WMS

Halaman:

Editor: Acip Setiawan

Sumber: Wahana Makmur Sejati


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X