Royal Enfield Buka Dealer Baru di Pondok Indah, Nyaman dan Lengkap!

- 20 Juni 2020, 17:40 WIB
Dealer Royal Enfield di Pondok Indah Royal Enfield

JAKBARNEWSRoyal Enfield makin eksis. PT Nusantara Batavia Indonesia (NBI) yang merupakan anggota Nusantara Group sebagai pengagen motor asal Inggris ini baru buka dealer barunya (16/6).

Dealer baru Royal Enfield yang berada di Jl. Sultan Iskanda Muda, Pondok Indah, Jaksel ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para pengguna motor ini yang sudah mencapai 3.000 orang.

Sebagai, flagship store pertamanya, dealer pun didesain senyaman mungkin. “Kami optimis, produk kami akan terus berkembang di Indonesia. Karena penggunanya terus meningkat,” kata Vimal Sumbly, Head APAC Business Market Royal Enfield Indonesia.  

Didesain Khas Royal Enfield, Nyaman dan Lengkap
Didesain Khas Royal Enfield, Nyaman dan Lengkap Royal Enfield

Makanya, PT NBI pun getol untuk menggenjot percepatan penetrasi produk legendaris ini.  “Kami akan lakukan ekspansi yang lebih besar, serta layanan dan pengalaman pelanggan yang terbaik,” sambung Vimal via pesan elektroniknya.

Di dealer yang didesain apik, sesuai identitas global Royal Enfiel, tak hanya melayani penjualan unit, tapi tersedia spare-parts, aksesori dan apparel bagi bikers.  “Sebagai sebuah merek, Royal Enfield telah tumbuh  dengan  kokoh  di  seluruh  wilayah  Asia  Pasifik,” tambah Vimal.

Hal itu, tentu kian  memperkuat  komitmennya  di pasar Indonesia dengan bermitra bersama PT NBI.  Dengan fokus kepada kepuasan pelanggan, dipastikan store ini memberikan pengalaman bermotor yang menarik bagi semua orang.

Apparel Pendukung Bikers Juga ada
Apparel Pendukung Bikers Juga ada Royal Enfield

Target Royal Enfield 6 bulan ke depan, akan terus menambah dealer di wilayah Indonesia.  “Terutama di kota-kota besar dan strategis yang jadi target market Royal Enfield. Sehingga kami bisa lebih dekat dengan konsumen,” janji Vimal.

Halaman:

Editor: Acip Setiawan

Sumber: Royal Enfield Indonesia


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X