Triple Bonus Poin Buat Abang Ojol: Beli Bensin BP, Dapat Sembako

- 19 Juni 2020, 18:02 WIB
Triple Bonus Points BP-AKR Acip

JAKBARNEWS – Peduli dampak korona di Indonesia, BP-AKR berkerjasama dengan Alfamart menggelar program Triple Bonus Points (TBP) untuk abang ojol atau ojek online (Gojek dan Grab). Poinnya, nanti bisa ditukarkan di gerai Alfamart dengan beragam kebutuhan sehari-hari.

Sengaja dipilih ojol, karena profesi ini adalah salah satu yang kena efek ngedropnya ekonomi akibat hantaman pademi Corona, 3 bulan belakangan ini. “Banyak yang jadi korban. Termasuk abang ojol, meski PSBB, mereka harus tetap keluar rumah demi kebutuhan hidup,” kata Syahran Sidik Wahab.

Masih menurut Brand and Comms Manager BP-AKR ini, bantuan ini bentuk kecil, kepedulian BP-AKR sebagai sebuah brand produk bagi masyarat.  “Program TBP berlaku dari 17 Juni sampai 17 Juli 2020. Penukaran poin bisa di semua cabang Alfamart,” sambungnya.

Teknisnya, abang atau mpok ojol yang beli bensin di semua cabang SPBU bp (kecuali SPBU bp di KM 72A) akan dapat poin 3x lipat lebih banyak. “Jadi, 1 liter dapat 300 poin, 4 liter 1.200 poin dan seterusnya,” Syahran.

Nah, poin tadi akan masuk ke dalam member Alfagift dalam 4 hari bagi pengguna lama dan 8 hari buat pengguna baru. “Untuk detail program multi-mitra TBP ini, pengemudi ojek bisa tanya petugas di SPBU bp atau Alfamart,” urai pria ramah ini.

SPBU bp buka dari jam 06.00-22.00 WIB. Sesuai protokol menjaga kesehatan, para petugas juga selalu mengikuti standar kesehatan dan keselamatan yang diberlakukan. Bahkan di lokasi SPBU dan fasilitas yang tersedia selalu dilakukan disinfeksi secara berkala, siang dan malam.

Diharapkan, program TBP ini dapat sedikit meringankan beban para tukang ojek dalam menghadapi wabah Covid-19 ini. “Kita hadapi ‘bencana dunia’  ini dengan cara bahu membahu, semoga bisa cepat berlalu,” harap Syahran.

BP-AKR, sebelumnya juga telah melakukan CSR dengan memberikan bantuan berupa APD (alat pelindung diri) kepada beberapa rumah sakit dan tim medis dalam menangani pasien korona di Jakarta dan Surabaya.

  

Halaman:

Editor: Acip Setiawan

Sumber: BP-AKR


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X