Desain Dalam Negeri, Jersey Tandang Timnas Indonesia 2020, Banjir Komentar, Apa Kata Netizen?

- 1 Agustus 2020, 21:44 WIB
Jersey Tim Nasional desain karya anak bangsa /MerahPutih.com//MerahPutih.com

JAKBARNEWS - Mills Sport secara resmi merilis jersey tandang untuk Tim Nasional Indonesia melalui teaser di Instagramnya pada Senin (27/7).

Seperti warna terdahulu, jersey tandang Tim Nasional Indonesia tersebut masih didominasi dengan warna putih dan hijau.

Di bagian depan area dada terdapat garis persegi panjang berwarna hijau dan garis putih tipis membentang di dalamnya. Selain itu, di bagian depan jersey juga terdapat gambar kumpulan pulau Indonesia yang transparan.

Baca Juga: Mau Punya Perusahaan Startup Solid dan Sukses? Ikuti 4 Kiat Ala Founder Amazon Ini

Ketua PSSI Mochamad Iriawan, mempercayai apparel buatan anak bangsa tersebut. “Idenya dari Mills, saya minta mereka mencari inovasi terbaru yang ada hubungannya dengan Indonesia, bendera merah putih dan burung garuda,” tegasnya.

Desain tersebut langsung ditanggapi para pencinta sepakbola Tanah Air, dengan berbagai pendapat di kolom komentar Instagram Mills Sport.

“Mending ini dari pada Nike kemaren, udah desainnya polos, warnanya mati, press body, kalo yang ini joss, warna lebih hidup, ada variasi desain, ukuran dan bahan terlihat enak di pandang,” tulis pemilik akun @jvr.72

Baca Juga: MotoGP 2020 di Argentina, Malaysia dan Thailand Dibatalkan, Ini Alasan dan Jadwal Terbaru Dorna

Warna mati menurut akun @jvr.72, sebelumnya apparel Nike memang selalu merilis warna jersey yang sedehana dan polos tanpa ada motif tambahan baik di depan maupun di belakang jersey tim Garuda.

Halaman:

Editor: Acip Setiawan

Sumber: MerahPutih.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X