Digadang-gadang Jadi Trio Superstar Bareng Neymar, Messi Justru Melempem Sejak Gabung PSG, Ada Apa?

- 5 Oktober 2021, 16:50 WIB
Laga Rennes vs PSG berakhir dengan skor 2-0. Sejak menit awal pergerakan Messi mendapat pengawalan ketat pada laga yang berlangsung Minggu 3 Oktober 2021.
Laga Rennes vs PSG berakhir dengan skor 2-0. Sejak menit awal pergerakan Messi mendapat pengawalan ketat pada laga yang berlangsung Minggu 3 Oktober 2021. /Syaiful Amri/Tweeter/PSG

JakBarNews.com - Lionel Messi yang biasa bermain dengan Barcelona dengan gaya permainan tiki-taka, sepertinya masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan klub barunya, Paris Saint-Germain.

Bermain dengan beberapa pemain yang sudah pernah bekerja sama dengannya, seperti Neymar, Angel Di Maria, dan lainnya, sepertinya masih belum bisa memunculkan kembali keganasan dari Messi sendiri.

La Pulga yang saat ini baru bermain sebanyak 5 laga sebagai pemain PSG baru mencetak 1 gol saja.

Sekadar diketahui Messi bergabung dengan klub Prancis itu pada 10 Agustus 2021.

Baca Juga: Cara Mencegah Jerawat pada Wajah Akibat Sering Menggunakan Masker

Gol pertamanya itu ia cetak ketika PSG mengalami kemenangan impresif (2-0) atas Manchester City pada (28/9/2021) di gelaran Liga Champions.

Bermain di pertandingan keempatnya tersebut, setelah 3 pertandingan sebelumnya Messi masih belum menemukan ritme permainan klub barunya dan masih mencoba beradaptasi. Akhirnya Messi mencetak gol perdananya sebagai pemain PSG, berkat umpan satu-dua yang cerdik dari Kylian Mbappe.

Tanpa menyia-nyiakan kesempatan yang ada, Messi pun langsung melepaskan tendangan yang mengarah ke pojok kiri gawang Ederson.

Baca Juga: Update Covid-19 Dunia Selasa, 5 Oktober 2021: Iran dan Indonesia Kini Berada di 15 Besar Dunia

Halaman:

Editor: Joni Mulyono

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X