Tukang Jagal Meninggal Saat Akan Sembelih Kambing, Disinyalir 2 Penyakit Ini Jadi Pemicu

- 2 Agustus 2020, 06:00 WIB
Tukang Jagal Meninggal /IG @Nenk_update//@Nenk_Update

JAKBARNEWS - Kejadian menggerkan datang dari Tasikmalaya, Jawa Barat. Seorang tukang jagal meninggal sebelum dia sempat menyembelih hewan kurban.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @nenk_update langsung menjadi sorotan warganet.

"Kejadian di Tasikmalaya, sebelum hewannya disembelih, tukang jagalnya dipanggil lebih dahulu oleh yang Maha Kuasa," tulis akun itu seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com, Sabtu (1/8).

Dalam video berdurasi singkat tersebut, tukang jagal bernama Epin Supriatna warga Gunung Dongkol, Setiaratu, Cibereum, Tasikmalaya sudah bersiap meletakkan golok di leher kambing kurban.

Baca Juga: Heboh: Pelakor Hampir Ditelanjangi Istri Sah di Dalam Mobil, Sang Suami Diduga Anggota DPRD

Beberapa warga turut membantu dalam melakukan proses penyembelihan. Namun saat hendak melakukan penyembelihan, warga dikejutkan akibat terjatuhnya tukang jagal tersebut hingga tak sadarkan diri.

Semua warga panik dan bingung akibat kejadian tersebut. Meski warga sudah berusaha semaksimal mungkin dengan membawanya ke rumah sakit terdekat, namun sayang nyawanya tidak tertolong.

Ketua panitia kurban Mamun (68) mengatakan, kejadian berawal saat warga hendak menyembelih hewan kurban selepas menunaikan shalat.  

Baca Juga: Ngarep Viral: Masih Belum Kapok, Prank Sampah Terjadi Lagi! Netizen: Laporin ke Pihak Yang Berwajib

Halaman:

Editor: Acip Setiawan

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X