Wah, Peretas Situs NASA Dari Tangerang: Putra Aaji Adhari Masuk RS Akibat Dianiaya Seseorang

- 31 Juli 2020, 20:19 WIB
Putra, peretas situs NASA dianiaya orang tak dikenal /@Info Ciledug//@Info Ciledug

JAKBARNEWS – Masih ingat Putra Aaji Adhari? Pemuda yang konon kabarnya pernah ngehack situs National Aeronautics and Space Administration (NASA)  masuk rumah sakit.

Kabarnya, Putra dianiyaya oleh seseorang yang tak dikenal. Alhasil, ia pun mengalami luka-luka yang cukup serius, sehingga tidak sadarkan diri.  

Putra yang ijin dengan orang tuanya akan membuat video bersama temannya itu berangkat malam. Namun paginya dikabarkan sudah ada di rumah sakit Tangerang.

Baca Juga: Pria Tuna Wicara Kayuh Sepeda 18 Hari Dari Malang-Jakarta, Mau Cari Orang Tuanya

Pemuda yang namanya sempat bikin heboh pada 2019 itu, mengalami luka sayatan di bagian tubuhnya, masih terkulai lemah.

“Dia sempat ijin sama mamahnya dari malam (22/7), untuk membuat video bareng temen. Tapi waktu paginya temennya Putra bilang kalau anak saya ada di rumah sakit,” ujar Darso, ayah Putra, dikutip Jakbarnews.com dari tangerangonline.id.

Darso belum bisa banyak bercerita, “Saya fokus kepada pemulihan. Biarkan aparat Kepolisian yang menangani proses hukumnya,” katanya seraya menyebut kalau pihak kepolisian sudah berhasil mengamankan 1 orang pelaku.

Baca Juga: Perdana Digelar 7-8 November, ICS 2020 Hadirkan Konsep Berbeda, Menunya Komplet dan Indonesia Banget

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ciledug Kompol Ali Yusron membenarkan insiden yang dialami Putra. “Betul. Satu orang pelaku sudah ditangkap. Saat ini tim kami masih mengejar para pelaku.”

Meski begitu, Kompol Ali belum bisa mendetailkan peristiwa tersebut. “Mohon dapat bersabar karena masih dalam proses penanganan tim kami,” tukasnya.

Halaman:

Editor: Acip Setiawan

Sumber: tangerangonline.id


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X