Kok Merinding Ya, Pesan Malam Jumat Mbah Mijan ke Gilang 'Setan' Bungkus

- 30 Juli 2020, 22:04 WIB
Mbah Mijan kirim pesan ke Gilang 'Setan' bungkus. /Kolase Jakbarnews.com/

JAKBARNEWS - Geger thread Predator Fetish Kain Jarik, sampai menarik perhatian paranormal Mbah Mijan.

Dalam akun medsosnya, Mbah Mijan berpesan pesan buat si pelaku yang notabene bernam Gilang.

Pesan Mbah Mijan yang pas banget malam jum'at, bikin merinding juga kalau dibayangkan.

Baca Juga: Gercep, Nama Asli Pelaku Fetish Kain Jarik Dibongkar Netizen

"Gilang "Setan Bungkus" yang Serem, kalo cuma pengin dikelonin pocong, kenapa gak minta ke Mbah aja yak? Ready stock nih, siap antar!!!," begitu tulis Mbah Mijan.

INDENTITAS DIBONGKAR

Bukan hanya Bungkus yang jadi trending medsos hari ini.

Nama Gilang juga jadi trending dan bahkan ada diposisi paling atas.

Lalu apa yang terjadi dan siapa sebenarnya pemilik nama Gilang itu?

Halaman:

Editor: Nawwan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X