Trending: Video Aksi Berani Emak-Emak Ojol Vs Begal, Endingnya Seperti Ini

- 30 Juli 2020, 20:28 WIB
Ibu-Ibu Ojol Lawan Begal /diadona.id//diadona.id

JAKBARNEWS - Tak memandang jenis kelamin, semua orang bisa menjadi sasaran begal, termasuk ibu-ibu yang berprofesi sebagai ojek online.

Insiden ini terjadi di Jalan Raya Sektor Lima Perumahan Pondok Ungu Permai, Kelurahan Bahagia, Babelan, Bekasi, Minggu (26/7).

Seorang ‘emak-emak’ yang merupakan mitra ojol, saat itu sedang mengantar pesanan makanan dicegat  2 orang begal yang ingin merebut hp korban yang viral di media sosial ini.

Baca Juga: Gercep, Nama Asli Pelaku Fetish Kain Jarik Dibongkar Netizen

Menariknya, korban tersebut justru berhasil mengalahkan dua pembegalnya, bahkan merebut celurit yang menjadi senjata mereka.

Peristiwa itu terekam CCTV milik warga yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Dari rekaman itu terlihat aksi kedua begal sempat memepet dan ingin merampas barang-barang berharga milik korban.

Dalam rekaman juga terlihat begal tersebut mendapat aksi perlawanan dari korban. Alhasil kedua begal pun gagal melakukan aksi kejahatannya.

Baca Juga: Korban Ngakunya Pelecehan Seksual, Fetish Kain Jarik Bikin Geger Medsos

Menurut kesaksian Edi Pamungkas, korban tersebut bukan warga sekitar. Dia hanya pengemudi ojek online yang hendak mengambil pesanan dari aplikasinya.”

Halaman:

Editor: Acip Setiawan

Sumber: diadona.id


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X