Lotteria Tutup Semua Store di Indonesia, Jumlah PHK Bertambah?

- 20 Juni 2020, 00:20 WIB
Lotteria Tutup Permanen Semua Store Per 29 Juni 2020 Lotteriaindonesia

JAKBARNEWS - Berita cukup mengejutkan datang dari restoran asal Korea; Lotteria, yang mengumumkan akan menutup semua store yang ada di Indonesia.

Salah satu resto makanan cepat saji yang cukup dikenal masyarkat Tanah Air ini, mengumumkan melalui media sosialnya, Instagram @lotteriaindonesia.

Di sana dituliskan ucapan terimakasih kepada masyarakat Indonesia, atas kepercayaannya dengan Lotteria yang telah berjalan selama 9 tahun.

“Dengan Berat Hati kami umumkan bahwa semua store Lotteria akan tutup secara pemanen per tanggal 29 Juni 2020,” begitu isi pesannya.  

Tak lupa, disampaikan pula agar konsumen segera menggunakan poin yang dimiliki untuk menu-menu favorit dengan menyertakan kartu L.point.

Poin tersebut, juga dapat digunakan di afiliasi Lotte sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku di semua wilayah.

Hal ini pun lantas banyak dikomentari para fans yang ada di akun medsosnya. Intinya,  netizen menyayangkan keputusan tutupnya semua gerai Lotteria secara permanen.

"Lotteria punya kontribusi yang sangat penting dalam dunia anak kuliah yang mengandalkan promo dan kuantitas," tulis salah satu fans Lotteria, Harsyika.

Masih banyak komentar-komentar para pencinta restoran siap saji itu. Intinya, mereka sangat sedih dan terkejut, dengan keputusan manajemen Lotteria.

Belum ada alasan dan informasi detail terkait penutupan Lotteria ini. Bisa jadi, dampak pademi Covid-19 juga melemahkan eksistensi restoran ini.

 

Editor: Guntur Sulistyo

Sumber: @lotteriaIndonesia


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X