Tak Cuma Melegenda, 4 Kuliner ini Tetap Laris di Masa Pademi, Generasi Milenial Harus Cobain

- 13 Juli 2020, 00:19 WIB
Kopi Es Tak Kie Buka dari Jam 06.30 sampai 00.30 WIB /Istimewa

JAKBARNEWS - Para pencinta kuliner pasti kenal banyak wilayah di Jakarta Barat yang menjadi pusat-pusat kuliner enak dan wajib dikunjungi.

Di antaranya, Glodok yang menjadi wilayah pecinan lama dan banyak berdiri warung dan restoran lama yang legend, Tanjung Duren, Meruya, dan beberapa pusat kuliner lainnya yang tumbuh pesat di wilayah ini. 

Beberapa restoran legenda yang hingga kini masih menjadi buruan para penggemar kuliner, di antaranya

1. Kopi Es Tak Kie

Warung kopi Es Tak kie yang terletak di Jl. Pintu Besar Selatan III, Gang Gloria no.4-6, Glodok, RT.7/RW.6, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat, ini ada sejak 1927.

Sajian kopi dengan es yang rasanya khas banget dan juga teh yang disuguhkan di restoran warung yang hingga kini tetap tampil sederhana ini belakangan kembali ngehits dan menjadi warung legendaris.

Tampilannya warungnya yang dipertahankan sederhana, khas warung zaman dulu, menjadi daya tarik selanjutnya. Termasuk juga papan nama dan hiasan dinding di dalam warungnya dipertahankan tetap klasik.

Keklasikan tidak hanya pada tampilan warungnya, tetapi juga jenis menunya. Kopi yang disajikan hanya kopi hitam dan kopi susu dengan rasa yang sangat khas. 

Tak perlu kesulitan meluangkan waktu berkungjung ke warung kopi ini, karena buka setiap hari, termasuk Sabtu dan Minggu dari jam 6.30 hingga 00.30 WIB.

Halaman:

Editor: Acip Setiawan

Sumber: Jakbarnews.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X