Isu Hangat! Ada Wacana KH Ma'ruf Amin Akan Bertemu HRS? Jubir Wapres pun Beri Penje!asan Begini

- 21 November 2020, 22:32 WIB
Muncul Wacana Pertemuan Antara Wapres dengan HRS, Ini Kata Jubir Wapres! /mui.co.id

JAKBARNEWS – Belakangan ini beredar kabar bahwa akan diadakan pertemuan antara Wakil Presiden RI (Wapres) KH. Ma’ruf Amin dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Menanggapi berita tersebut, Jubir Wapres Masduki Baidlowi memberikan pernyataannya.

Masduki menyampaikan bahwa, sampai saat ini Wapres belum memiliki rencana atau agenda untuk bertemu dengan Habib Rizieq Shihab.

Baca Juga: Jual Voucher 12x Lebih Banyak Selama 11.11, ShopeePay Berdayakan Bisnis Masyarakat

Selain itu, Wapres juga belum pernah mengeluarkan pernyataan, juga belum pernah memiliki inisiatif untuk bertemu dengan Habib Rizieq Shihab.

Adapun munculnya berita pertemuan itu semata sebagai respons spontan saya sebagai juru bicara Wapres atas adanya pertanyaan media terkait dengan ide pertemuan antara keduanya.

Sebelumnya, Masduki juga mengatakan Ma’ruf Amin tidak mempermasalahkan rencana kepulangan pimpinan ormas FPI Rizieq Shihab karena keduanya memiliki hubungan baik sebagai sesama ulama.

Baca Juga: Ada Apa? Habib Rizieq 'Mendadak Tidak Muncul' di Publik? Ternyata, Begini Kondisinya Saat ini!

"Habib Rizieq itu sama Wapres hubungannya baik, itu memang organisasinya FPI. Akan tetapi, latar belakang beliau sebenarnya adalah Nahdlatul Ulama, jadi samalah dengan Wapres," jelas Masduki.

Halaman:

Editor: Acip Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X