Mantap Jiwa! Bantuan Subsidi Gaji BLT BPJS Ketenagakerjaan Tahap 3 Cair, Belum Dapet? Begini Caranya

- 19 November 2020, 19:33 WIB
Mantap Jiwa! BLT BPJS Ketenagakerjaan Subsidi Gaji Tahap 3 Cair, Belum Dapet Juga? Buruan Lapor deh /Pixabay/Mohamad Trilaksono

JAKBARNEWS - Mantap jiwa, Bantuan Subsidi Gaji BLT BPJS Ketenagakerja gelombang 2 tahap 3 cair lagi.

Penerima Bantuan Subsidi Gaji BLT BPJS Ketenagakerja gelombang 2 tahap 3 bisa segera cek rekening atau pastikan terlebih dulu namanya terdaftar sebagai penerima atau tidak di situs resmi Kemnaker kemnaker.go.id.

Bantuan Subsidi Gaji BLT BPJS Ketenagakerja gelombang 2, sudah dicairkan sejak hari Senin, 16 November 2020 kepada pekerja, sehingga total bantuan gaji hingga saat ini sudah ditranfr ke 8.042.847 juta pekerja.

Bantuan Subsidi Upah (BSU) Rp1,2 juta ini disalurkan melalui rekening bank himbara seprti BNI, BCA, BRI, BTN dan bank swasta seperti CIMB Niaga dan lainnya.

Baca Juga: Tips Handal Membuat PIN ShopeePay yang Aman untuk Menjaga Keamanan Akun

Namun masih saja ada pekerja yang belum mendapatkan dana BLT BPJS Ketenagakerjaan yang belum menerima dana tersebut hingga saat ini padahal tahap 3 gelombang 2 sudah cair.

Pekerja yang belum dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 3 bisa buat pengaduan dan laporan, sesuai dengan cara yang disediakan oleh pihak Kemnaker.

Adapun bagi pekerja yang belum mendapatkan dana BLT BPJS Ketenagakerjaan atau subsidi upah/gaji belum cair bisa melaporkan dengan cara berikut:


Baca Juga: Solusi Makan, Belanja dan Transportasi dari Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini

Halaman:

Editor: Guntur Sulistyo

Sumber: Kemnaker


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X