PT KAI Berlakukan Protokol Kesehatan, Calon Penumpang Diwajibkan Ikuti Rapid Test Terlebih Dahulu

- 27 Oktober 2020, 07:00 WIB
transportasi kereta api /

JAKBARNEWS-  Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) menghimbau kepada calon penumpang kereta api untuk melakukan rapid test terlebih dahulu untuk mencegah penularan Covid-19.

Menjelang libur panjang akhir Oktober. KAI tetap memberlakukan Protokol kesehatan bagi para penumpang untuk melakukan rapit test.

PT KAI menyediakan layanan rapid test di stasiun pasar senen dan gambir dengan jam operasional pukul 07.00 WIB sampai 19.00.

Baca Juga: Kudapan Seru hingga Solusi Logistik di Merchant ShopeePay Minggu Ini!

Kepala Humas KAI Daop I Jakarta, Eva Chairunisa mengatakan , pada 24 Oktober sampai 25 Oktober 2020 layanan rapid test di stasiun pasar senen dan gambir bisa mencapai 1.100 calong penumpang.

“Untuk menghindari keterlambatan atau tertinggal KA, penumpang diimbau agar melakukan rapid test H-1 sebelum jadwal keberangkatan bagi calon penumpang,” ungkap Eva Chairunisa dikutip melalaui artikel PMJnews pada 26 Oktober 2020.

“Bagi calon penumpan Kereta api bisa melakukan rapid test  klinik-klinik terdekat yang menyediakan fasilitas rapid test” Ucap Eva.

Baca Juga: Stop Bilang Selasa Hari Sial, Mempercayainya Justru Bikin Apes Beneran, Begini Pandangan Islam

Eva meneruskan, bagi calon penumpang yang melakukan rapid test di hari yang sama diharapkan dapat mengatur waktu keberangkatanya.

Selain itu mengingat antrian Rapid test di stasiun cukup padat., para penumpang KAI  tidak disarankan 3 jam sebelum berangkat untuk menghindari resiko tertinggal

Halaman:

Editor: Acip Setiawan

Sumber: PMJ News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X