Mayat Karyawan Metro TV Ditemukan di Pinggir Tol JORR, Di Dada dan Perut Terdapat Luka Tusukan

- 12 Juli 2020, 00:20 WIB
Karyawan Metro TV Tewas Dibunuh /Pikiran-Rakyat

JAKBARNEWS - Pembunuhan sadis kembali terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Sesosok mayat seorang laki-laki yang kemudian diketahui bernama Yodi Prabowo.

Yodi Prabowo yang merupakan karyawan Metro TV ini ditemukan tergeletak di sisi jalan tol Jakarta Outer Ring Road West 2 (JORR W2), Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (10/7/2020) pukul 11.00 WIB.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto,  tewasnya Yodi kemungkinan ada dugaan pembunuhan.  Hal ini dilatari dengan tidak adanya harta benda milik korban yang hilang.

Baca Juga: Digelar Dua Hari, Rapid Test di Jakarta Barat Targetkan 2.830 Orang

Beberapa harta Yodi yang berhasil diamankan di lokasi kejadian beberapa hari sebelumnya berupa sepeda motor Honda BeAT bernomor polisi B6750WHC, telah diamankan di Polsek Pesanggrahan.

“Harta benda ditemukan masih lengkap. Jadi tidak ada motif perampasan. Tetapi di beberapa bagian tubuh korban ditemukan luka tusukan. Terutama pada bagian perut dan dada terdapat luka.

Di lokasi ditemukannya mayat juga diamankan sebilah pisau dengan gagang berwarna hitam,” terang AKBP Irwan Susanto.

Awalnya, mayat pria berusia 26 tahun itu ditemukan tewas tergeletak di sisi jalan tol Jakarta Outer Ring Road West 2 (JORR W2), Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan oleh sejumlah anak yang bermain tak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga: Tawuran Gaya Baru: Janjian di Medsos, 2 Geng di Jakarta Barat Diringkus Polisi

Halaman:

Editor: Acip Setiawan

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X