Pelaku Insiden Pembacokan di Duri Kosambi, Lebih Dari 3 Orang

- 22 Juni 2020, 00:45 WIB
Pelaku Pembacokan di Duri Kosambi Tribratanews

JAKBARNEWS – Insiden pembacokan seorang pria di daerah Duri Kosambi, Jakbar pada Minggu siang (21/6),  dikabarkan pelakunya adalah kelompok tertentu yang lebih dari 3 orang.

Melanjutkan berita sebelumnya, Kompol Khoiri, Kapolsek Cengkareng, Jakbar, menyebutkan jika pelaku pengeroyokan yang terjadi  jam 1 siang itu,  ada sekitar 5 orang.

“Pelakunya, sekitar 5 orang bersenjata tajam seperti parang yang menyerang korban. Sebuah sabetan parang mengenai salah seorang korban, sehingga motor pun terjatuh,” ungkap Khoiri.

Baca Juga: Foto dan Video Pria Bersimbah Darah, Gegerkan Warga Duri Kosambi

Korban berusaha melarikan diri namun gagal, dan saat itulah serangan bertubi-tubi dilakukan parapelaku, sehingga korban pun tak berdaya.   

Banyak luka yang dialami korban di sekujur tubuh, termasuk 2 jarinya pun ikut putus. “Bahkan sempat pula, salah satu dari pelaku yang mengemudikan Suzuki Ertiga, sebelum pergi sempat melindas korban yang tergeletak di Jl. Kresek Raya (pertigaan ABC), Duri Kosambi itu.

Sontak, insiden ini membuat heboh masyarakat yang ada di lokasi kejadian. “Kami masih terus mengumpulkan bukti-bukti dan mengejar para pelaku insiden ini,” ujar Khoiri.

Dikabarkan, akibat luka yang dialami sangat parah, korban pun meninggal dunia. “Kami berharap, kasus ini bisa cepat tertangani dan para pelakunya segera tertangkap,’  tutup Kapolres tegas ini.

  

Halaman:

Editor: Acip Setiawan

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X