Foto dan Video Pria Bersimbah Darah, Gegerkan Warga Duri Kosambi

- 21 Juni 2020, 23:17 WIB
Pria Korban Pembacokan di Duri Kosambi WhatsApp

JAKBARNEWS – Foto dan video pria bersimbah darah, tergeletak di jalan yang menyebar di akun medsos gegerkan warga net di Jakarta Barat, Minggu siang, 21/6.

Pria yang di dalam foto mengenakan baju biru tua dan celana panjang tersebut, dikabarkan merupakan korban pembacokan.

Hal ini dibenarkan Kompol Khoiri, Kapolsek Cengkareng, Jakbar, kepada wartawan, bahwa telah terjadi pembacokan seorang pria di kawasan Duri Kosambi. “Saat ini kami masih terus mendalami i dan mencari tahu lebih detail kasusnya.”

Baca Juga: Pelaku Insiden Pembacokan di Duri Kosambi, Lebih Dari 3 Orang

Dari gambar dan video yang beredar, pria berperawakan gempal itu masih bergerak-gerak. Bahkan di sekeliling TKP pun banyak warga yang berkerumun sambil memotret dan merekam video.

Wajar jika kejadian ini membuat heboh, selain kejadian itu terjadi begitu cepat, warga sekitar juga sedang sibuk dengan kegiatan di Minggu siang.

“Gak tau pasti, sih. Pokoknya, tau-tau bapak itu udah sempoyongan, sebelum jatuh ke aspal,” terang Slamet, warga Cengkareng yang kebetulan melintas.

Demi memastikan motif kasusnya, polisi masih terus memburu para pelaku yang menurut informasi beberapa warga sekitar penyerangan pria tersebut, dilakukan lebih dari 2 orang.

Editor: Acip Setiawan

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X