Polisi Gagalkan Pria yang Nekat Lompat dari Lantai 4 di JakBar, Diduga Depresi Terlilit Pinjol

- 23 November 2021, 07:40 WIB
Ilustrasi bunuh diri.
Ilustrasi bunuh diri. /Pixabay

JakBarNews.com - Pinjaman online (Pinjol) saat ini merupakan salah satu layanan jasa keuangan yang diminati oleh masyarakat.

Pesatnya perkembangan teknologi dan rendahnya literasi keuangan masyarakat membuat layanan pinjol kian menjamur di Tanah Air.

Keberadaan pinjol yang kian menjamur telah memberikan dampak sosial kepada masyarakat.

Potensi kebocoran data pribadi hingga teror yang dilakukan oleh pihak layanan jasa pinjol membuat masyarakat kian tertekan.

Baca Juga: Anggota MUI Diduga Terlibat Jaringan Terorisme, Mahfud MD: Kita Terlalu Berlebihan Bereaksi

Baru-baru ini, seorang pria nekat mencoba mengakhiri hidupnya dengan lompat dari lantai 4 di salah satu Ruko di Jakarta Barat.

Namun, aksi dramatis pun terjadi ketika Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri bersama tim Polsek Kembangan berhasil menyelamatkan seorang pria tersebut.

Diketahui, seorang pria yang berinisial HK berusia 25 tahun itu mencoba melakukan aksi bunuh diri dan hendak melompat dari Ruko Raffles Bulmon Lantai 4 kembangan Jakarta Barat, Minggu, 21 November 2021 sore sekira pukul 17.30 WIB.

Beruntung aksi nekat pemuda tersebut berhasil digagalkan berkat kesigapan Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri yang juga dibantu warga membujuk agar korban tidak mau melakukan aksi bunuh diri.

Baca Juga: Kian Meluas di Eropa, Prancis Alami Gelombang Kelima Kasus Covid-19

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X