Sebelum Meninggal, Yohan TST Sempat Tuliskan 2 Pesan ini di Sosmednya

- 17 Juni 2020, 21:59 WIB
Yohan Top Secret @yohanee0416

JAKBARNEWS – Umur seseorang memang tidak ada yang tau. Ini yang terjadi pada anggota boyband: TST (Top Secret), asal Korea. Publik hiburan pun, termasuk di Indonesia dibuat terkejut ketika pihak agensi mengumumkan kepergian idola K-Pop pada Rabu, 17 Juni 2020.  Belum ada detail informasi penyebab kematiannya.  Namun ia sempat menuliskan status di akun sosmednya.

Kepergian Yohan TST pada Selasa, 16 Juni 2020, memang secara tiba-tiba. Namun, pihak keluarga meminta agar publik tidak berspekulasi atas kepergian orang yang mereka sayangi tersebut.  Sebaliknya, mereka meminta kepada para penggemar dan semua yang pernah berkerjasama dengan pria kelahiran April  1992 ini, untuk mendoakan yang terbaik.

Ulang Tahun Yohan TST
Ulang Tahun Yohan TST @yohanee0416

Seperti dikutip dari Pikiran-Rakyat.com, jenazah Yohan TST akan dimakamkan pada Kamis, 18 Juni 2020 di Yongin, Korea Selatan. Tentu saja dengan protokoler yang sudah disiapkan oleh pihak keluarga. Hal ini juga sekaligus untuk mengantisipasi luapan para penggemar yang ikut hadir dalam upacara pemakaman pria yang sempat dirawat di Severance Hospital, Sinchon, Seol.

Yohan TST di Pantai
Yohan TST di Pantai @yohanee0416

Kini, hanya tersisa kesedihan dari berbagai pihak. Karena di usia 28 tahun ini, karier Yohan TST sedang bersinar terang. Awal kariernya, ia sempat bergabung dengan group band NOM, sebelum akhirnya dibubarkan dan bergabung dengan Top Secret pada 1 Januari 2017. Single yang sempat naik daun berjudul Time’s Up.

Di tengah suasana duka dan informasi yang masih terus ditunggu para fans, memicu merebaknya beragam polemik. Terutama seputar unggahan foto ultah kemarin yang sempat menuliskan caption: ‘Ulang Tahun Terakhir’ dan ‘Saya Ingin Bepergian’ pada akun IG-nya: @yohanee0416, pada 31 Mei 2020.  Duh, mungkinkah ini tanda atau firasat? Entahlah, hanya Tuhan YME dan Yohan yang tahu.

RIP Yohan TST. God Bless You!  

 

Halaman:

Editor: Acip Setiawan

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X