Buntut Rumor Perceraian Barbie Hsu si Pemeran Shan Cai Meteor Garden dengan Pasangannya

- 17 November 2021, 09:20 WIB
Barbie Hsu, Si Sanchai di Meteor Garden Digosipkan Bercerai? Ini Faktanya!
Barbie Hsu, Si Sanchai di Meteor Garden Digosipkan Bercerai? Ini Faktanya! /Barbie Hsu dan Wang Xiaofei./Instagram/@barbiehsu_das/

JakBarNews.com - Rumor terkait perceraian antara Barbie Hsu dengan Wang Xiaofei sepertinya semakin terlihat.

Wang Xiaofei dikabarkan resmi memutus semua hubungannya dengan Barbie Hsu, si pemeran Shan Cai di Meteor Garden.

Kembali pada bulan Juni, Barbie Hsu yang saat ini berusia 44 tahun mengumumkan telah mengajukan gugatan cerai ke Wang Xiaofei, yang berusia 39 tahun.

Perpisahan itu dikatakan sebagian disebabkan kegemaran Wang memposting komentar yang meremehkan tentang Taiwan di Weibo. Barbie Hsu disebut sangat tidak menerima hal tersebut.

Baca Juga: Update Covid-19 Dunia Rabu, 17 November 2021: AS Masih Jadi Penyumbang Tertinggi

Alasan lain yang cukup kuat untuk Barbie Hsu memutuskan berpisah dari suaminya ialah karena mereka sudah sejak lama tidak tinggal serumah.

Namun, pernyataan gugatan cerai yang diajukan Barbie Hsu tersebut selalu disangkal oleh Wang Xiaofei dan orang-orang dekat pasangan ini, termasuk ibu dari Barbie Hsu sendiri.

“Kami baik-baik saja. Tidak perlu khawatir. Apa yang terjadi sebelumnya (terkait isu perceraiannya) murni hanya kesalahpahaman,” ujar Wang Xiaofei.

Namun sekarang rumor perceraian ini telah dihidupkan kembali setelah diketahui bahwa Xiaofei telah menghapus semua jejak Barbie dari akun DouYin (aplikasi TikTok versi China) miliknya.

Halaman:

Editor: Joni Mulyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X