Blak-Blakan! Pernikahan Tak Dihadiri Orangtua Olivia, Denny Jelaskan Rasa Penasaran Netizen!

- 22 November 2020, 19:41 WIB
Awal Mula Denny Sumargo bertemu dengan Olivia Alan /Instagram @sumargodenny//Instagram @sumargodenny

 

JAKBARNEWS – Denny Sumargo resmi melepas masa lajangnya dan meminang sang kekasih yang bernama Olivia Alan pada hari Sabtu 21 November 2020 kemarin di Bandung.

Bertempat di Green Forest, Bandung. Pernikahan Denny dan juga Olivia digelar tentu saja selalu  menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dan  hanya mengundang sanak saudara dan teman terdekat saja.

Denny Sumargo yang mengunggah momen kebahagiaannya bersama Olivia melalui tangkapan kamera, Pesta pernikahan bertemakan outdoor garden wedding, keduanya kompak mengenakan pakaian serba putih dalam hari bahagianya.

Baca Juga: Jual Voucher 12x Lebih Banyak Selama 11.11, ShopeePay Berdayakan Bisnis Masyarakat

Sayang pada hari berbahagian itu tidak dihadiri oleh orang tua dari Olivia. Rupanya hal itu bukan tanpa alasan. Kedua orang tua dari Olivia tengah berada di Singapura dan tidak bisa datang ke Indonesia lantaran masih dalam masa pandemi Covid-19.

Dilansir dari unggahan IGTV di akun Instagramnya, Denny Sumargo mengumgkapkan perjalan cintanya hingga akhirnya berlabuh pada hati Olivia Alan.

“Kepada Denny 5 tahun lalu. You never believe where we are right now. Ingat enggak? Semua keputusan-keputusan yang kita buat pada akhirnya membawa kita ke satu momen ini," ujar Denny.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming MotoGP Portugal 2020, Seri Terakhir yang Menegangkan!

“Semua yang dulu pernah kita sebut kesalahan, pada akhirnya menjadi suatu yang kita sebut sebagai perjalanan. Den, kita udah sampe di pelabuhan terakhir. Kepada Denny 5 tahun yang lalu, Thank You. We are here,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Acip Setiawan

Sumber: YouTube, Instagram


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X