Penasaran! Siapa sih, Olivia Allan Istri Denny Sumargo? Ternyata 'Bukan Orang Sembarangan' Gaes!

- 22 November 2020, 18:30 WIB
Bukan Orang Sembarangan Ini Lah Fakta dari Olivia Allan Istri Denny Sumargo /Istagram @sumargodenny //Istagram @sumargodenny

JAKBARNEWS – Pemain basket sekaligus aktor Denny Sumargo resmi meminang kekasihnya,  Olivia Alan pada hari Sabtu 21 November 2020 kemarin.

Bertempat di Green Forest, Bandung. Pesta pernikahan bertemakan outdoor garden wedding, Pernikahan Denny dan juga Olivia digelar dengan menerapkan protokol kesehatan, maka dari itu mereka hanya mengundang sanak saudara dan teman terdekat saja.

Sayang pada hari berbahagian itu tidak dihadiri oleh orang tua dari Olivia. Rupanya hal itu bukan tanpa alasan. Kedua orang tua dari Olivia tengah berada di Singapur dan tidak bisa datang ke Indonesia lantaran masih dalam masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Jual Voucher 12x Lebih Banyak Selama 11.11, ShopeePay Berdayakan Bisnis Masyarakat

Dilansir dari akun Instagram Denny Sumargo yang mengunggah momen kebahagiaannya bersama Olivia melalui tangkapan kamera, keduanya kompak mengenakan pakaian serba putih dalam hari bahagianya.

Sosok Olivia Allan memang jarang terekspos oleh awak media, tak heran banyak orang yang penasaran dengan istri dari Denny Sumargo ini sebenarnya.

Tak banyak diketahui oleh publik, bahwa Olivia Alla merupakan seorang CEO di sebuah perusahaan. Denny pernah mengungkapkan bahwa kekasihnya itu merupakan seorang pemimpin dari perusahaan, akan tetapi tidak pernah menjelaskan secara rinci tentang perusahaan yang dipimpin oleh Olivia.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Episode 22 November, Al Makin Mesra, Tante Rossa Pergoki Anaknya!

Berasal dari keluarga terpandang, Olivia lahir di Jakarta, dan sempat menetap di Australia bersama kedua orang tuanya dan juga kakaknya. Sang ayah yang merupakan seorang warga negara asing sedangkan sang ibu merupakan warga negara Indonesia.

Halaman:

Editor: Acip Setiawan

Sumber: YouTube, Instagram


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X