SIBUK! Sinopsis Ikatan Cinta Episode 48 Edisi 21 November, Al Ogah Kenalin Andin ke Mamanya

- 21 November 2020, 11:05 WIB
SIBUK! Sinopsis Ikatan Cinta Episode 48 Edisi 21 November, Al Ogah Kenalin Andin ke Mamanya /Instagram/@Rusmiati.Tati_591/

JAKBARNEWS - Pada sinetron Ikatan Cinta episode 48 edisi Sabtu 21 November 2020, Aldebaran/Al sepertinya masih tidak mau menemui ibunya, Rosa bersama istrinya, Andin.

Penasaran bagaimana jalan cerita sehingga Al masih tidak mau menemui Tante Rosa bersama Andin? Simak dalam artikel sinopsis Ikatan Cinta berikut ini.

Seperti diketahui, sinetron Ikatan Cinta akan tayang sesuai jadwal yang sudah ada. Ikatan Cinta episode 48 tayang di RCTI pukul 19.30 WIB hingga 21.00 WIB.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Edisi 21 November, Rahasia yang Bikin Al dan Andin Langeng Sampai Tua

Baca Juga: Jual Voucher 12x Lebih Banyak Selama 11.11, ShopeePay Berdayakan Bisnis Masyarakat

Berikut sinopsis Ikatan Cinta episode 48 edisi malam hari ini, Sabtu 21 November 2020.

Aldebaran/Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) sudah tiba di rumah usai mengantar Surya (Surya Saputra) pulang ke rumahnya.

Di malam itu, Al dan Andin mendapat pelajaran hidup yang sangat berharga dari hubungan rumah tangga Surya dengan Sarah (Natasha Dewanti).

Di mana saat puluhan tahun yang lalu, Surya dan Sarah hampir cerai karena hadirnya orang ketiga, yakni almarhumah mama Andin. Surya menikahinya diam-diam secara siri.

Halaman:

Editor: Acip Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X