Penyesalan Roy Seumur Hidupnya, Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Episode 48 Edisi 21 November 2020

- 21 November 2020, 09:10 WIB
Penyesalan Roy Seumur Hidupnya, Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Episode 48 Edisi 21 November 2020 /Instagram/@AryaSaloka_Gallery/

JAKBARNEWS - Terungkap penyesalan Roy, adik Aldebaran dalam seumur hidupnya di sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari. Penasaran? simak artikel sinopsis ini.

Berikut sinopsis Ikatan Cinta edisi malam hari ini Sabtu, 21 November 2020 untuk tayangan episode 48.

Elnino Prasetya/Nino (Evan Sanders) masih dalam misi menyelidiki sosok Reyna. Ia mengunjungi panti untuk mencari jawaban.

Namun pihak panti sudah diwanti-wanti oleh Aldebaran/Al (Arya Saloka) agar jangan memberikan informasi apapun tentang Reyna kepada siapapun.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Dijuluki Drakornya Indonesia, Ini Deretan Alasannya, Emak-emak Juga Berperan

Baca Juga: Jual Voucher 12x Lebih Banyak Selama 11.11, ShopeePay Berdayakan Bisnis Masyarakat

Sehingga saat Nino menghubungi Panti Asuhan Mutiara Bunda, ia tidak menemukan jawaban apapun. Ia pun harus mencari cara lain.

Selanjutnya, Nino berziarah ke makam Nindy, yang ia tahu adalah anaknya dengan Andin (Amanda Manopo) yang sudah meninggal saat masih bayi diasuh Elsa.

Di sana ia tertunduk lesu di sebelah makam (palsu) Nindy. Tiba-tiba datanglah Roy (Fiki Alman) yang memegang bahu Nino. Nino pun berbalik badan dan terkejut. "Roy?"

Halaman:

Editor: Acip Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X