Laudya Cynthia Bella Umumkan Perceraian, Kirdi: Ia Mulai Lepas Tekanan

- 3 Juli 2020, 17:54 WIB
Laudya Cynthia Bella Cerai /Pikiran-Rakyat/@Laudyacynthiabella

JAKBARNEWS - Awal Juli ini, aktris cantik Laudya Cynthia Bella secara resmi mengumumkan perceraiannya dengan Engku Emran.

Keduanya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan yang telah berlangsung sejak September 2017 lalu. Dalam video yang dirilisnya, Bella menyatakan bahwa perceraiannya dengan pria berkebangsaan Malaysia tersebut merupakan kesepakatan bersama dan berpisah secara baik-baik.

Tapi meskipun menyatakan berpisah baik-baik dan menyebut perceraiannya sebagai takdir, Bella tampaknya tidak benar-benar baik-baik saja.

Baca Juga: Novak Djokovic Positif Covid-19, Petenis Bulgaria, Kroasia dan Serbia Ikut Tertular

Menurut pakar mikro ekspresi, Joyce Manurung, Bella mengutarakan kabar mengenai rumah tangganya tersebut dengan tertekan. Hal ini terlihat dari postur tubuh Bella saat berbicara mengenai berakhirnya rumah tangganya.

Menurut Joyce, saat Bella berbicara mengenai perceraiannya postur tubuh aktris asal Bandung tersebut memperlihatkan perubahan yang menunjukkan perasaan tertekan.

"Menggambarkan sebuah posisi yang kalau digolongkan pada posisi inferior. Inferior ini maksudnya adalah ada suatu situasi yang menekan yang dialami sehingga merasa diri ini tidak nyaman, tidak aman," ungkapnya dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis, 2 Juli 2020.

Baca Juga: Kurikulum Pembelajaran Jarak Jauh, Lebih Sederhana, Fokus Aspek Fundamental

Selain postur, perubahan juga terlihat dalam nada bicara Bella, ia banyak memberikan jeda di kalimat-kalimatnya. Bella berbicara dengan suara tersendat-sendat dan bergetar.

Halaman:

Editor: Acip Setiawan

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X