Ini Alasan Mengapa Squid Game Sangat Sensasional

- 12 Oktober 2021, 12:25 WIB
Ilustrasi Film Squid Game
Ilustrasi Film Squid Game /Netflik/

JakBarNews.com - Serial Netflix asal Korea Selatan berjudul Squid Game karya Hwang Dong-hyuk berhasil menyita perhatian banyak negara. Dalam beberapa hari semenjak perilisannya, serial ini telah menjadi salah satu serial streaming raksasa Netflix yang paling banyak ditonton.

Squid Game saat ini menjadi pertunjukan terbesar dalam sejarah Netflix, dalam bahasa apa pun,” ucap co-CEO Netflix Ted Sarandos yang dilansir dari ABC News, Sabtu (2/10/2021).

Menurut Flix Patrol, salah satu website yang melacak statistik streaming untuk platform teratas dunia, melaporkan bahwa Squid Game sendiri berhasil menjadi serial terpopuler Netflix di berbagai negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris, dan Korea Selatan.

Bukan tanpa sebab, serial Squid Game ini bisa mendulang begitu banyak kesuksesan di pasaran disebabkan oleh beberapa faktor.

Baca Juga: Anggap Mandat Joe Biden sebagai Intimidasi, Gubernur Texas Tak Wajibkan Warganya Divaksin Covid-19

Berikut beberapa mengapa Squid Game menjadi sangat sensasional:

1. Cerita yang unik

Serial Squid Game berfokus pada gelaran kontes yang terdiri dari 456 pemain, semuanya terlilit utang yang sangat banyak dan harus memainkan variasi mematikan pada beberapa permainan anak-anak.

Hal itu mereka harus lakukan demi mendapat kesempatan memenangkan hadiah uang tunai yang akan semakin bertambah seiring berkurangnya peserta yang bermain.

Halaman:

Editor: Joni Mulyono

Sumber: NBC


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X